Tertekan sebab Masalah Video Salmafina, Maulida Sempat Berniat Bunuh Diri

Maulida Riani Putri sekarang tengah dirundung masalah. Teman Salmafina Khairunnisa ini mesti berhadapan dengan kepolisian atas insta-story yang ia unggah. Sunan Kalijaga selaku ayah Salma mengadukan teman anaknya ini atas dakwaan Pencemaran Nama Baik.

 

Sebelumnya Maulida dan Salma tengah hang out di klab malam. Maulida mengunggah video ketika Salma duduk dan tanpa sengaja pakaian Salma terlihat. Meski sebelumnya Maulida sudah meminta maaf, tetapi Sunan Kalijaga masih meneruskan masalah ini ke Polda Metro Jaya.

 

  1. Berniat Bunuh Diri KapanLagi.com – Sempat mengunci akunnya, sekarang teman Salma ini mulai mengupayakan terbuka. Namun terdapat satu urusan yang lumayan memprihatinkan, ia sempat beranggapan untuk menyelesaikan hidupnya.

“Terimakasih atas dukungannya, semua sokongan yang kalian kirim membuatku lebih powerful dan menjauhkan aku dari pikiranku kemarin,” tulis Maulida dengan potret kaki dari ketinggian.

 

  1. Tak Mau Kecewakan Ibu KapanLagi.com – Kasus video klub Salma dan Maulida ini beredar amat viral. Meski mendapat tidak sedikit dukungan, tak tidak banyak yang memojokkan Maulida. Bahkan situasi ini sempat menciptakan ibunda Maulida menangis sedih.

“Aku tidak dapat melihat ibuku memangis. Aku bersumpah tak akan menciptakan ibuku menangis. Tapi seluruh terjadi sesudah kebodohanku menciptakan sebuah permasalahan viral hari ini. Aku menciptakan ibuku menangis, membawa nama buruk ke keluargaku, dan kemauan bunuh diri ini sudah membunuh akal sehatku,” tulis Maulida.